Monday, July 9, 2007 | 3:28 PM | posted by tiR shabrina

kembali ke bandung.
Ezynet nan nyaman.

iyah.
tiR udah balik dari jumat kemaren. udah kangen. udah cape juga jadi babysista *ini alasan utama*.
eh, seminggu bareng Minyam *makhluk 50cm yang 'menghiasi' harihari tiR di Bali* ternyata bikin tiR melek juga. Hahah, gga nyangka tiR sudi megang anak kecil. lama lama tiR jadi ketawa juga liat tingkahnya. jadi tau kebiasaannya. jadi tau kesukaannya.n begonya, tiR jadi kangen main ma Minyam lagih?!?! LHA?! heheh. bisa dibilang tiR mulai cinta ma anak kecil. eh, ralat, bukan cinta, hanya agak sedikit suka doank.jelas?

mungkin semua juga liat perubahan ini.
tiR yang galak ma anak kecil, bisa bisanya tersenyum ketika liat mereka. rifqi aja sampe bilang, "Yaya, lu sakit ya?"
trus, katanya tiR juga jadi agak sabar. catad; agak! kalo brantem ma rifqi juga razif insyaallah masi jalan. Halah?!

eh, ya. hari ini tiR janjian ma ela. ketemu pertama ma anak itu. janjian di depan starnet. aha! tiR telat. gga lama sii. trus qta ngobrol. kangen. sumpa.
ternyata banyak banged cerita.

pulangnya tiR mampir ke ATM. biasa,, gajian... ;]
Griya Buahbatu agak rame siang ini. di luar, ada banyak stand yang discon-an perlengkapan skula. eh, tiR juga belum beli. nggak nyangka deh uda jadi anak IPA. agak eneng begitu ingat kedepannya harus berhadapan dengan fikibio 5jam seminggu! sumpagokil.

eh, di antara stand itu, ada stand yang buat tiR tertarik. gga rame si. tapi, pingin aja.
papan namanya tertulis 'TORTOISE'. emang. stand itu menjual berbagai benda yang berhubungan dengan kura kura.
dari jual binatangnya, makanan kurakura, tempat kurakura, foto kurakura, dll yang masi berhubungan dengan hewan berwarna ijo-lumut itu.
tiR liat di dalam suatu kotak kaca ada beberapa *berarti banyak ya!* kurakura. tiap kotak kaca dipisah menurut ukuran si kurakura.liat hewan itu, tiR jadi inget *diceritain sapaaaa gitu. luppa!* ttg keyakinan agama hindu yang menyebutkan bahwa bumi ini disangga oleh empat ekor kurakura. Demikian pula, kisah kuno menceritakan bahwa kurakura raksasa berperan penting menyangga gunung, yang diputar dan digunakan untuk mengaduk lautan, dalam mencari tirta amerta *air* kehidupan. makanya, lukisan kurakura banyak ada pada relief candi juga makam.
di sekitar tiR juga ada beberapa orang. mungkin mereka memang pencinta atau pengoleksi kurakura.

satu kata yang ada di pikiran tiR ttg binatang itu.
mereka lucu.
imut.

di bagian pojok meja stand, ada beberapa lembaran kaya brosur yang gratis diambil pengunjung. tiR baca, artikel ttg kurakura dan serbaserbi ttgnya.
ada tulisan; memelihara kurakura juga bisa melatih kesabaran kita.
hahahaha.sama kaya memelihara Minyam dumz!
hmm,
...

mungkin,
beberapa waktu lagi. tiR kesini lagi. mungkin juga, bukan hanya sekedar ingin melihat mereka, tapi juga memiliki salah satu dari mereka.
= ]

0 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com