Thursday, August 2, 2007 | 3:07 PM | posted by tiR shabrina

lalalalala
bangun.
jam 2an. kepagian.
gga bisa tidur lagi. bengong deh. ngutekngutek buku fisika. berharap si soal nyadar kalo diliatin dann jadi malu. halah --"

berangkat sekolah.
angkot abu- kududuk samping pa supir yang sedang bekerja hehehehe
eh, ketiduran. seperti biasa.
untung gga sampe kebablasan. si supir bertanya; neng, jam berapa?
tiR liat jam. ups, berasa ada yang aneh. masa jamnya nunjukin jam 2.3o ?!
diem bentar terus jawab: mang, jamnya mati.

sekolah.
duduk di baris ke dua saf ke tiga di depan asri di belakang iqbal.

-bahasa indonesia;
uluuuuh, masi nglanjutin ttg 'acara sambutan' kemaren. diakhiri dengan kelompok si Achay. achay dapet peran penting sebagai ketua panitia peringatan HUT RI 62 yang super duper medok :D

-seni tari;BK;

anakanak sibuk cari sampur (selendang, red)
eh, si ibu gga ada. trus diganti pelajaran BK. *ngeleparsampur

-matematika;
tiR dapet kesempatan ngjawab pertanyaan dari madam perfect akhirnya. untungnya bener. alhamdulillah.
alhamdulillah lagi, si ibu gga bisa lamalama di kelas. ada acara, katanya.
jadi deh, dengan segenap rasa haru dan kebahagiaan yang tak dapat diungkapkan, kami anakanak xiA2 melepas kepergian ibu. hohoho :p
tapi teteuuup, ada tugas.

-english;
ibu nia sakit. tapi tetep masuk. jadi gga tega.
ada latihan tadi.
gga tau kenapa tiR jadi pusing banget. ela juga bilang badan tiR agak panas.
pingin tidur.
diniatkan.
eh, diajak ngobrol.
jadi aja gga tidur.
selesai.

-fisika;
kosong. pa budi gga ada kabarnya.
kita melanglang buana dengan suka cita. eh, gga ketang. tiR masi berkutat dengan pr matematika tadi. besok soalnya ada pelajarannya :|
kosong. pa budi gga ada kabarnya.
lho? diulang lagi ya? hehe. inilah bentuk rasa kangen tiR ke pa budi. kangen ngebahas diferensial dan integral lagih. (tapi boong)
dan, sebagai manusiamanusia narsis kami isi waktu luang kami itu dengan berfotofoto ria. HYAKCUUS!!!
dengan fotografer terlatih, Asep Berna Saefullah *alah*, kami mulai aksi di depan kelas.
sekali. dua kali. tiga lagi. sampe lupa ngitung lagi selanjutnya. tanpa mempedulikan rengekan si Berna yang pengen ikutan foto juga. hohoho
udahan.
batre kamera digitalnya abis.
tiR gga bisa bayangin kalo batrenya gga abis. hohoho.
yayaya. sebentar lagi sepertinya foto² xiA2 sudah akan beredar di pasaran. jadi, tunggu aja yah!!

eh, tiba².. .
JENGJENGJEENGJEEEEEEENG...
pa budi datang!!!
dengan buku2 di tangannya!
berjalan ke arah kelas kami.

mendekat.

mendekat.

sudah dekat.

"kalian mau belajar, atau pulang?!" tanya beliau.

"PULAAAAANG!"

".....ya udah. bapa juga lagi cape banget. pulang aja ya"

loh kok? HOREEEEEE :D

Labels: ,

1 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com