Wednesday, July 16, 2008 | 4:00 PM | posted by tiR shabrina

ini adalah beberapa fakta tentang orang indonesia..
isi yaa..


[x] nggak kenyang kalo blm makan nasi
[x] ngobrol di bioskop
-tiR sendiri bingung. Knapa gga bs diem klu di bioskop-

[ ] sarapan nasi goreng
[ ] suka barang bermerek,apalagi pas SALE
[x] mahir menghindari jalan rusak saat mengemudi
[x] kecanduan mi instan, kopi, ato rokok
[x] pernah sukses menyuap polisi
-suer, yang nglanggar bukan tiR. Sedinya tiR yg harus ngbayar. Beuuuuh-

[x] beli barang bajakan
-you know lagh.. .-
[ ] suka buang sampah sembarangan
[x] pernah belanja di kaki lima
.. .total so far : 7


[ ] umur di SIM/KTP lebih tua dari aslinya
[x] pernah beli makanan di pinggir jalan
[x] menyadari uang adalah segalanya sebelum umur 6 tahun
[x] hal pertama yg terbayang waktu dengar kata 'Jakarta' pasti 'MACET'
[ ] klo nyupir lewat bahu jalan
[x] merasa telat itu biasa
[x] malas antri
[x] ga suka upacara bendera tiap Senin
[ ] suka tentang dunia paranormal
.. .total so far : 13


[ ] menghabiskan malam sblm ujian untuk mencari seseorang yg tau jawabannya
-eiit, jangan salah. Untuk mengetahui jwban gga perlu H-1nya.. .10menit sebelum ujian pun bisa. wekekew-

[x] menghadiri acara pernikahan cuma sampe selesai makan
[x] sukak nyebrang jalan sekenanya
[x] saluran tv di rumah nayangin acara yg mirip-mirip (sinetron jiplakan)
[x] tau lebih dari 10 singkatan
[x] sukak yang gratisan
-heluu. Adakah yang gga sukak gretongan hri giniiih???
-

.. .total so far : 18


nah,sekarang hasilnya di kali 4 .

total = 18 x 4 = 74 %



yeah,. Seenggaknya pa SBY bisa percaya klu tiR emang beneran anak indonesia :]

Labels:

0 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com