Friday, August 22, 2008 | 1:56 PM | posted by tiR shabrina

malemmaleeem [dengan hati gembira]



bingung ya sama judulnya? sama.
jadi ceritanya hari ini teh, tiR benerbener nglepasin diri sebagai seorang 'tiR'. istilahnya BEBAS lagh.
masih bingung? sama. [okeh, mending tiR cerita dulu deh. lieur ah]


seperti hari Kamis di minggu² yang lalu, Kamis hari ini juga masih setelah hari Rabu dan sebelum hari Jumat [AEEEEEEEEEH!!]. tiR pun masi tenggelam dalam kegiatan sekolah tiR. Anehnya, hari ini teh tiR jadi maleeeees banged ngapa²in. klu anak kelas pada serius pas pelajaran Bu Ety ato Pa Alii, tiR malah tidur, atau klu anak kelas pada nongkrong di luar pas istirahat, tiR malah diem sendiri [jiga nu autis] di kelas sambil ngliatin Agus nge-genjreng gitar [terlalu indah klu pake kata 'memetik gitar'] Fandi. DA HOREAM ATTUH!! hingga.. .


Tho*tiiit* [T] : "Mutiara, Mutiara, nanti ketika lulus dari SMA kamu akan melanjutkan kuliah ke universitas mana?" [astagpirullooooh, bahasa SKRIPSI banged gga, seeeh???]

tiR [t] : "FK UNPAD, insyaallah"

T : "FK? Kedokteran? [diem sesaat. gga percaya meureun nya?] oooh,. bagus kok kalau perempuan masuk ke kedokteran. Lalu, pilihan ke duanya?"

t : "biotek"

T : "apa? [mungkin dia denger suara² yg mirip lafal lotek kali]"

t : "bioteknologi"

T : "Ooh,. biotecnology [bayyotecknolojaii, red] yang di ITB itu? Teman saya juga ada yang di sana. menurut dia, itu jurusan yang bagus. kamu tahu, Indonesia ini memiliki banyak sekali kekayaan, hanya saja orang² di dalamnya hanya tahu bahwa kekayaan itu cuma untuk dimakan. padahal ada banyak sekali teknologi² yang bisa dikembangkan dari kekayaan Indonesia tersebut.
Saya sebenarnya ingin masuk jurusan seperti itu, hanya saja, satu masalah saya.. .saya tidak suka BIOLOGY!!"

t : [berkedip untuk bebepapa saat,. dan memutuskan hanya tersenyum untuk mengakhiri obrolan tsb]


fuhh.. .
sumpa. agak heran sama si Tho*tiiit*. biasanya kan dia gga pernah setuju dan selalu menghujat apapun kata tiR. debaaaaaat wae kita teh. nah, ini, tumben²nya kan?!?!?
daaaaaan,. tau gga, kawand².. .setelah percakapan itu tiR jadi bener² niat buat lanjut k FK.
Ahahahahgh*



okeh,. kita tinggalkan masalah itu. kembali ke kehidupan tiR [sebagai seorang anak SMA yang selalu mencoba tersenyum ceriaaaa]


hari ini tiR gga les. dan ketika bubaran skula tiR 'dipaksa' buat ikutan nganterin Fandi ke Cikutra [Taman Makam Pahlawan] bareng Gita, Niko, Salma, Gilang, Eel, dan Wijank.

tanya : emang Fandi mu ngapain, tiR?

eung,. Fandi mu ngapain iiah? tar deh, dikasih taunya klu udah boleh ma Fandi-nya.. . haghaghag* [piis ah!]

daan, pergilah tiR bersama makhluk² itu. [sekedar info : kita naik mobil Fandi. motor Gita, Gilang n Niko dititip di hum Eel]
Dengan formasi 2-3-3, Depan : Fandi-Salma. Tengah : Eel, Wijank, Niko. terBelakang : tiR, Gita, Gilang.. .memang membuat rusak avanza-nya Fandi itu. Bahkan, mungkin saja mobil itu tampak bergoyang² gga jelas dari luar sehingga orang² bertanya "Siapakah orang² cacat mental yang ada dalam mobil ini??"
hhu*

Urusan nganterin Fandi udah selesei,. tapi kami belum pada mu balik. entah tercetus dari mana, kami pun berpikir klo lebih baik jalan² dulu [ckckck,. besok ULANGAN PKn, kawand!]


Cabuuuut!

Frist Location : Madtari [kafe²an pinggir jalan dengan menu all chese]

Acara makan² karena kedelapan orang ini sudah kelaparan. suasana sore di *** emang asik banged lagh. ditambah lagi alunan suara pengamen. dudududuuu*
trus photo² sebentar
tapi gga bisa lama².. . belump salat asar kita teh.

Second Location : Masjid Salman ITB

solat di sana.
ketemu banyak alumni delapan. ckckck.
tiR awalnya heran,. kuk mereka bisa ngenalin kami ya? apa wajah² kami memang terlampau eksis??
hingga tiR sadar klu tiR dan beberapa orang lain masi memakai seragam batik SMA8 [YAIYYALAAH meraka tau!!!]

gga lama² jugak. karena hari udah malem [kita di sana sampe lepas maghrib]
k mobil lagih,.
kali ini kami benran bingung mo mengarahkan haluan [cie,. bahasanya] k mana!
jadilah kami hanya berputarputar ngabisin bensin Fandi. haghaghag*
trus maen gombal²-an xixixixi*niko tah yang semangad,. gga tau knapa.. .
salah satunya tiR ambil dari postnya mastermime di RB :

cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : ...

[si cewe langsung ayan!!!]



udah cape. kami pulang ke rumah masing²
intinya,. malam ini kita jalanjalan tanpa tujuan.
tapiih,. gga tau knapa tiR seneng banged. seru. bisa ketawa² bareng temen. nge-garing mode : ON sampe si GK [Gilang] bilang : "ternyata klu udah lebih dari jam enam sore, tiR jadi aneh ya?!?!?"
baiknya, tiR lumayan lupa [sejenak] ma masalah² tiR
hha*

hha*
seneng!!!



***







.. .pukul sembilan tigapuluh malem.. .


"tiR, knapah baru balik?!?!"
"EEEEEEKH!!!!"


regards:]


Labels: , , , , , , ,

2 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com