Thursday, October 9, 2008 | 5:19 PM | posted by tiR shabrina


Update!!


tiR sekarang udah ada di bandung lagi setelah lebaranan di rumah nenek di Padang. bru sampe kemaren malem dengan selamat dan sentosa! aamiin.
bersama dengan ini [yaoloh,. kaya surat kantoran ajj] tiR mulai posting lagi setelah hiatus selama liburan ini. bukan,. bukan karena ikut²an hiatusnya Cena [FYI, Cena kena tipes!!] dan dhimaskerèn.. .
ini dalam bentuk pengabdian tiR kepada keluarga besar tiR di padang. pastinya mereka gga mau dunn perhatian tiR untuk mereka terbagi [jahilaaah, bahasa non!!]

oiah,. untuk keluarga tiR, guru² tiR, anak² Sekapal.IPA.2, temen² di delapanBANDUNG, anak² CLUE'o8, anak² RB, para Blogger Man[diri], tetanggatetinggi, semuanya deh.. .tiR mu ngucapin:






heeu*
tiR sebenernya banyak punya cerita selama liburan kemaren,. tapi pada lupa.
sekarang pun bingung mu cerita apa.
jadi,. posting kalii ini.. . ttg minggu komplikasi [minggu sebelum liburan kemaren]. posting yang tiR taruh di draft sebelumnya:]

....................^>....................
minggu kemaren itu minggu komplikasi,

tanya : kenapa gitu, tiR??

cuz,. rasa seneng, sedih, terharu, bahagia, sebal, semuanya nyaaaampur jadi es!! eh,. nyaaaampur jadi satu!! kenapa harus 'satu'?? ooh,. ya suda, itu gga usa dibahas

kita langsung menuju hari kamis [18o9o8],



lanjut ke hari jumat [19o9o8],



sekarang kita ada di hari saptuu [2oo9o8],



di senen [22o9o8]


yaaagh.. .
begitulagh,.
karena ngantuk, jadi udahan dulu iiah![akhirnya]
sekarang mu menjalankan ritual blogwalking ke tetangga, bisi we dapet THR
ohia,. bagi yang pernah kasii award, makasiiiii banged yagh.. . belum sempet tiR posting-in.. .dan para blogger sejati, tungguin ajj award dari tiR:]

maav maav sajj klu tiR nulis banyak . hheu*
makasih.




Labels: , , ,

4 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com