Tuesday, October 28, 2008 | 3:57 PM | posted by tiR shabrina

hari hujan.
mendung dulu.
gerimis dulu.
setelah itu hujan.
dan gga tau kenapa badan ini sudah ada di bawah guyurannya.
gga dingin.
benar, gga dingin.
sejuk.
benar, sejuk.
dan, untuk pertama kalinya ku tersenyum di hari ini.
dan, aku terus berjalan di basah-nya hari ini.
bukan hanyabasah oleh hujan, tapi oleh air mata yang kini tak dapat kubendung lagi.
hari hujan.
mendung dulu.
gerimis dulu.
setelah itu hujan.. .


HUACHIWW!!!
ahahahag* uda lama gga posting:]
iah nii lagih ujan. dari siang tadi, setelah bulu tangkis di skula. tiR teduhan dulu di teras bank mandiri, ngliatin jalanan yang basah.. . ngliatin jalan yang beycyeeek.. . ngliatin orang² yang lalulalang.. .
eh tadi ada mang beca lhoo.. . lagi naik beca-nya [yaeyyaaaaalagh!!!]
dia lagi narik beca. kasian,. basah²an.. . sementara penumpangnya dijaga tetap kering olehnya.. . utulah pekerjaan.

hoogh.
akhir² ini tiR suka uring²an.. . yagh,. semenjak seminggu lalu lagh.
bawaannya jadi sedih²an n melow²an terus.. .

ela : tiR knapa? cerita attu.. .
beRn : tiR?? dengerin lagu ini geura!! biar kamu semangadd! [sambil memperdengarkan lagu 'geje-tapi-tampak-seperti-lagu-tari-salsa-yang-mungkin-sarat-akan-makna' itu]
nanda : aku lebih sukak tiR yang cerewet daripada tiR yang diem kaya gni
wzar : tiR? lagi sakit?
helmi : heii! [ngajakin toss] knapa kmu te? mau cokicoki gga? ya udah klu gga mau! [ngleos pergi]
nuynuy : tiR lagi pms yagh??!


hhm.. .
jawaban : lagi banyak masalah.
banyaknya siih masalah yang gga penting banged.. . tapi tetep we dipikirin namanya jugak anak muda, masih labil.. . [ahiaghiaghiag*]

eniweii,.
tiR mampir ke RumahBlogger hari ini. ohoho, uda lama niih gga maen.
jadi,. ritual ngekomenin topik orang pun tiR mulai.. .
sampe ada topik dengan judul 'hayo !! pilih yang mana!!'



akakakakakak*
iagh yagh.. . pilih yang mana. eung,. maksudnya 'mending' yang mana? [cuz tiR jugak gga mu klu harus 'milih']

ada yang ngekomen :

mendingan yang pertama, soalnya dia tetep masih nganggep gua 'ada' . kalo sakit, pasti jelas sakit yang ke 2 kalo menurut gue hohoho

trus.. .ada yang memberi komen sekaligus memberi curhatan

kalo gw milih yang kedua ....karena gw percaya....cinta dan benci tuh jaraknnya tipis banget....cie....
jelas sakit yang pertama ....adanya seperti tidak ada.....tapi ada yang lebih sakit nih....gw suka sama orang tapi orang itu ga kenal gw

tiR jugak mu ngekomen.. .
udah nulis.. .
waaahahah* kayanya masalah berat yagh...
lagi di alamain yagh,... .[ngliat sekali lagi postingannya untug cari namanya]


dan tiR nemuin sesuatu!!!



ya udah.. . gitu dulu deh.. .
:]
mu belajar kimia,.besok ulangan katanya





regards




*bener kata gita : kepedulian itu hanya sebuah FORMALITAS

Labels: ,

9 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com