Friday, December 12, 2008 | 1:41 PM | posted by tiR shabrina

H-1

".. ."
"aneh"
"apa?"
"kamu aneh"
"he?"
"iyagh,. kamu aneh!"
"ogh. hahahah* heh, aneh aneh gini, banyak yang sukak, lho!!"
"hm.. . klu gitu kmu udah punya pacar dunn?"
"ya belum lah! klu udah punya pacar,. berarti disukai cuma sama satu orang!! gw kan di sukai umum!!"
"ANEH!"
"apa?"
"kamu ANEH!!!"


ps : bahagiaberbungabunggeee.. .



heigh!
lagi kebelet posting niih, sangad tak tertahankan!
gga tau knapa! pingin nulis ajj!
eniweii,. sebenernya tiR lagi ada di tengah medan pertempuran 'ulangan umum semester1'. baru hari ke dua. yap,. baru hari kedua ajj udah bikin kentut² dan nangis darah.
mohon doanya sajja yagh agar bisa selalu sehat walaviat [pake V!] ngejalanin tes yang ajegile ini :]

hari ini ditutup dengan mata ulangan [apa itu mata ulangan??] fisika yang parah!! buuuu,. kemaren tergoda baca komik punya uni yang bertumpuk² sih, jd belajarnya keteteran.
dari skula tiR langsung pulang [setelah gga jadi ke rumah silmi], pingin istirahat. akhir² ini tiR emang lebih menikmati suasana sepi. tenang. hha*



".. ."
"kasih tau dunn, git!!"
"sana sma si bern ajja!"
"udah git, ksi tau ajj.. . pasti anak kaya dia gga kenapa²"
"gini tiR.. ."
".. ."











hofff.
dan kayanya emang lebih baik menganggap tiR gga knapa²
deh


Labels: , ,

5 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com