Monday, December 15, 2008 | 2:38 PM | posted by tiR shabrina

.. .Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya.. .
[
Malaikat Juga Tahu- Dewi 'dee' Lestari]



13 desember 2oo8!
genap delapan belas taun deh !!
hha,. ini mah photo taun lalu dari anak kelas buat tiR :] lucu yagh! klu kemaren cuma makan eskrim rame² sama keluarga.
yaolooh,. gga nyangka emang uda setaun berlalu [cieileee].
tiR ultah pas hari saptuu,. dan otomatis tiR libur skula! itulah yang buat tiR luppa klu tiR ultah pada hari itu! padahal hari² sebelumnya tiR ingedd banged lhu. hho*
ultah tahun ini gga begitu menarik. gga ada balon warna warni,. gga ada teterompetan,. gga ada om badut.. .
semuanya standar [lho?]
wakakak*


angka delapan belas. takutnya kuantitas angka itu tidak sesuai dengan kualitasnya.
apa yang sudah tiR dapat selama delapan belas tahun ini?
apa yang sudah tiR capai selama delapan belas tahun ini?
pantes gga tiR disebut 'udah gede'??
JGEEEER!!!!
[bekson,. bunyi petir!]

doain ajj yagh, semoga di tahun ini, tiR semakin baik dari pada tahun² kemaren. semoga tiR bisa lebih dewasa, gga cengeng, berbakti pada ayahbunda, lulus UAN n SNMPTN/USM, dan bahagia dunia akhirat. amin. amin. amin.

eniweii,. ternyata ada blogger lain yang ultahnya barengan ma tiR. dialah pemilik blog yang bernama BlaGaBloGer . met ultah ya yu gayzz,...
dan, tak dianya-anya [?], setelah tiR ke blog dia tiR malah dikasih PR!! bah,. harusnya kan dikasih jamuan ulangtahun yagh.. . ckckckck.

tanya : PR apa tiR?

iniiih,. ada tiga pertanyaan

1. Mengapa Blog kamu bernama...?
nama blog tiR ini akarserabut. dan tiR sayang ma blog akarserabut ini. akarserabut juga pasti sayang sama tiR, kan? iya kan? iya ya?? iya dooonk!!!
ehem,. tiR kasi nama akarserabut karena.. . gga ada alasan khusus sih. tibatiba ajj muncul nama ini. gga ribet n gampang di sebut. ya kan? iya ya?? iya doonk!!

kesinisininya tiR baru nemuin sebuah filosofi buat nama itu [nama harus ada maknanya kan??]
".. .akar itu adalah bunga yang gga menjunjung tinggi kemasyhuran dan kemewahan. dengan tulus dia menopang sang mahkota untuk terlihat di dunia.. ."

2. Mengapa Blog kamu pake template ini...?
sukak. jawabannya itu.
tiR itu gga begitu sukak warna pink. tapi,. begitu dijadiin layout,. warna itu lucu yagh! kesannya ceria banged :]
ini udah kali keempat tiR ganti layout dari layout asli Om Blogger :]

ooh? apa? jangan jawab panjang²??
oogh,. ya udah.
jawabannya ya itu tadi.. . tiR sukak!!


3. Kejadaian apa yang tak terlupakan dalam hidup mu??
banyak, buu.. .dari kejadian kenapa tiR takut sama kucing dan kodok, ngamen di terminal bis, salaman sama bu megawati soekarno putri, salaman sama bu ida, salaman sama bu retno, salaman sama bu RT, salaman sama.. . wuz.. . banyak deh,.
nanti deh,. klu sempet tiR bukuin semuanya :] wokeeeeehk!!

udah akh,.
trus,. PR ini tiR persembahkan pada sepuluh orang lainnya.

tanya : siapa ajj tiR?

alviss, bereunna , cena, gitadine, gitaranger, iR.fan, kaje, laura:), lynn, dan thRii



okehlagh,. dadah dadah dulu.. .
mu belajar biologi niih :]
JGEEEEEER!
[kenapa ada petir lagii??]






regards

Labels: , ,

10 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com