Monday, December 1, 2008 | 12:02 PM | posted by tiR shabrina

hhahahahahahahaaaaHAAAAAI!!!

tiR's back.. . sedang sibuk membabibuta neeh,. jadi, baru sempet maen blog.
tiR pun kembali ke akarserabut tiR yang dulu.
bagi orang yang beberapa saat yang lalu pernah maen ke sini pasti tau tiR sempet punya keinginan ganti blog ke serabutan-akarserabut.
untuk itu tiR menarik semua keputusan tiR itu. plinplan memang. tapi klu itu tetep tiR lakukan.. . tiR gga bisa jamin bakal tetep rajin ngeblog karena lagi sibuk²nya persiapan ngehadapin ulum, UAS, UN yang bakal ngebuat si blog itu garing seumur hidup.
hho*gitu deh!!

jadi sekalilagi,. blog tiR cuma satu ini, akarserabut :]
n karena kcerobohan tiR.. . linklink temen² pada ilang,. bagi yang mu tiR link-in.. . kirim konfirmasi yagh!
makasii

yah,. akhir² ini tiR emang lagi pingin segala sesuatu menjadi baru. keinginan punya blog baru juga karena alasan itu.
terlebih,. tiR baru nglewatin masa² sulit tiR. sulit duit, sulit belajar, sulit fokus, dan sulit hati [?].

tiR : sedih deh,. tiR pingin bisa kaya dulu lagih.
ve : knapa mikirnya gitu?
tiR : gga papa. cuma ngrasa dulu lebih baik dari sekarang ajj.
ve : salah. harusnya tiR bukan 'pingin jadi kaya dulu' , tapi tiR 'harus jadi sesuatu yang baru'. bukan yang jadul, tapi new arrival!!

.. .
dan tiR punya alasan untuk punya semangat baru:]

eniwei,. tentang hal baru.. .
di awal november, banyak anak kelas yang ketiban cinta. hha* banyak pasangan baru nihh!
undagi dan uye


silmi dan faez*anak ips2
salma dan mufti*anak ipa4
aser dan jarwo*tokoh fiktif
devi dan raja pamungkas baginda gultom blablabla*iah,. itu nama, bukan kereta

mari kita doakan semoga mereka langgeng dan menjadi haji yang mabrur. amin.

sementara banyak jugak yang jadi jomblo 'lagi' dan ada jugak yang 'gga jadi'.
untuk mereka, SEMANGADH!!! [untuk si gw jugak, SEMANGADH!!!]

wakakakakak,. laporan kali ini AEH sekali yagh!! :]

oiah,. sesuatu yang baru lagi,. tiR sekarang udah punya SIM!! senang sangadh!!
tiR gga perlu umpet²an ma polisi lagiiiih!
sekarang malah sukak lewat daerah rawan razia .. . pengen pamer :p hha*
senang yagh sudah punya SIM teh. walau gga terlalu bangga jugak siih,. soalnya tiR dapet SIM gga di tes [nembak, red]

okeh,. ganti topiik!!
tanggal 25 november adalah hari guru.
jadi seperti tahun sebelumnya, hari guru di SMAN 8 bandung di peringati oleh penghuninya!!
kami mengadakan upacara pada tanggal 25 november dan mengadakan pentas [persembahan pada guru] pada tanggal 26 november.
kami, keluarga sekapal ipa2, gga punya persiapan apa² untuk pentas. baru pas hari-H nya kita kumpul n latian. kita nampilin musikalilasi puisi, akustik-an, aerobik [?], dan pompom boys!
nah, si pompom boys itu yang tiR salut-in [bukan merk coklat yagh].. . hari itu belum siap apa² sama sekali,. tapi nekad tampil beda!!










yah,. lepas dari itu semua.. .
mereka tetaplah laki² [yaeyalaaaaaaaah]




regards



ps: maav, pasangan lain photonya nyusul yagh!
mu cari cari dulu

buat ve MAKASI!!

Labels: , , ,

18 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com