Sunday, May 17, 2009 | 12:11 AM | posted by tiR shabrina

00.36wib. zzzzt.
We Will not Go Down nya Michael Heart 'buffering.. .'



eii,. uda lama banget gga blogging. otak jadi kedap ide begini.

oiya,. buat Asa,. met ultah yang ke 18 ya, sayongs.. . moga semua yang terbaik uda disiapin Allah untuk kamo =3 aaammiiin*


jadi bingung mau nulis apa. hheu*
sekarang,. tiR masi berstatus 'anak nanggung'. UAN udah -- lulus belum. okee,. itu cuma masalah waktu ajja. dan selama itu tiR pun bakal selalu berdoa. semoga semuanya baik² aja. LULUS.
:D

kemudian dilanjutkan dengan hunting universitas. cieileee, hunting. hha* iyeh, lagi ngetren tuh sekarang. gimana engga, liat di sekolah,lliat di kelas, status fb, share di forum, pertanyaan di YM, bahkan obrolan ibuibu-pelanggan-sayur-si Naker.. .semuanya ngomongin hal yang berhubungan dengan universitas.
"Mau lanjut ke mana?",
"aduuuh,. si mamah nyuruh gw masuk ke Univ X nih!",
"Bu, anaknya Bu Teddy uda di terima di Univ Y lho! hebat ya!",
dan blablabla lainnya.
dan, tiR ikut ambil bagian di dalamnya.

setelah ditolak 2 universitas negeri ternama di Indonesia, tiR sadar juga, nyari sekolah itu gga gampang. gga kaya waktu SD ke SMP, ato waktu SMP ke SMA.

Susah. kenapa susah?? karena semua pingin sekolah. dan tiR harus bersaing dengan orang" yang pengen sekolah itu.

2 kali tersungkur. 2 kali jatuh bangun.
tiR bersyukur, diberi Allah kedua orang tua yang sabar. mereka tetap mendukung dan menyemangati tiR.
pengorbanan mereka terlampau besar untuk tiR hitung. apa mereka lelah? mungkin.
bunda yang rajin nelponin tiR untuk sekedar ngingetin minum madu dan jangan ngebut klu di jalan, menyemangati tiR dan menasehati tiR. selalu nyuruh tiR belajar jangan ol terus :p
ayah yang dimanapun selalu kangen tiR, selalu nyuruh tiR solat dan bilang : tiR harus sehat dan baik² aja.
gga ada kata lelah dari bibir mereka terucap sedikitpun. sementara itu, tiR sama sekali belum bisa memberi kebahagiaan. errr,. jangankan kebahagiaan, untuk mengukir senyum bangga di bibir mereka pun tiR belum sanggup.
tiR benar² bersyukur tiR jadi anak mereka. bukan jadi anak orang lain =3

jadi,. di kesempatan ini tiR berdoa, semoga tiR gga ngecewain bunda dan ayah lagi [untuk kesekian kalinya]
aaamiiin*


regards.



ps ; klu boleh bilang,. tiR sadar klu gga jago ngegambar. tapi tiR niat di fsrd =3
tiR sukak. dan tiR yakin Dia tau tiR sukak. karena itu, semoga semua berjalan dengan lancar
aaamiiinnn* :D

Labels: ,

2 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com