Monday, June 8, 2009 | 8:50 PM | posted by tiR shabrina

HeiHeiHei.. .
kembali lagi nih di akarserabut. setelah sekian lama males nulis.

tanya : kemana aja tiR? sibuk nonton infotaiment?

YEA. gga bisa dipungkiri, akhir² ini tiR emang rajin banget duduk manis di depan tv menanti beberapa kisah yang sedang menyita perhatian publik.
di antaranya : melowdrama Manohara Odelia Pinot dan Prita Mulyasari. Sekarang sih udah gga se-hot pas awal² sih yaa. Hebatnya, mereka bukanlah artis kondang yang cari² sensasi lewat putus nyambung ataupun kawin cerainya. Tapi, berita mereka lebih ditunggu dan dibicarakan daripada artis² itu.
Pas masa² Manohara baru dateng ke indonesia itu, tiR tau dari theread temen di plurk. Langsung deh cari² beritanya.
Tapi lama ke lamaan bosen mampus sama berita itu. bayangin aja, dalam sehari berapa kali coba harus liat Manohara dan Ibunya di tv. Lebih dari 3x sehari. minum obat aja kalah tuh.
Eneg.
Kasian tiR ngeliat Manohara itu. Di setiap acara pasti yang dieritain hal yang sama. Yang ngedengerin juga kasian, harus ngedengerin hal yang sama juga. Harusnya tiR aja yang diundang ke acara² itu.

Tukul : Bagaimana ceritanya Manohara bisa bebas?
tiR : pas itu Mano senang menemani Raja Klantan berobat ke singapur. Blablablabla Mano kemudian memencet-mencet tombol lift sehinga polisi Singapura pun datang. Mano dibawa ke sebuah ruangan dan bertemu ibu.

Tukul : Apa saja bentuk penyiksaan dari Tengku Fahri?
tiR : Mano di silet di bagian dada. disudut rokok di sini *menunjukkan bagian kening*. Mano gga tau apa dia psikopat, tapi dia sering bicara sendiri "I Love U" dan dijawab dengan suara dibuat-buat, "I Love U too"

Tukul : Oke. Kembali ke laptop!!
tiR : iya, kembali ke laptop aja, Om.


Saking hapalnya.

Itulah 'Demam Manohara'
bahkan si bunda klu sms tiR sempet²nya di akhir sms ngetik 'Mama sayang Mano'. Oh Goshh!!

Tapi beberapa saat kemudian hadirlah Ibu Prita Mulyasari. Seorang ibu rumah tangga yang lagi kena apes dari keganasan UU ITE. Sama seperti kasus Manohara, berita ini pun diperbincangkan habis²an. acara tv yang menayangkan beritanya pun ratingnya naik.
Ibu Prita adalah ibu rumah tangga yang hobi curhat melayangkan email ke beberapa temannya menceritakan kekesalan beliau pada sebuah Rumah Sakit yang tidak memberikan servis secara baik. Eh, tanpa beliau sadari email tersebut malah menjadi kata kunci yang menjadikan beliau TAHANAN. Dan sekarang beliau sudah dibebaskan walaupun masih berstatus Tahanan Kota.
tiR awalnya gga begitu peduli. Tapi lama² pas denger dan liat berita., kok ya jadi simpati. Jadi ikut kesal. Jadi ikut merasa gga adil.

Pasalnya, menurut tiR itu adalah masalah yang 'dipermasalahkan' aja.
menurut tiR yang notebenenya 'pengguna media internet' ini ngerasa agak gga adil aja. Bu Prita berhak dunn komplain, curhat ke temen²nya tentang kekesalannya. Dan saat RS tahu pemberitaan itu, mereka bukannya meminta maaf atas kelalaian mereka, malah menuntut Bu Prita dan menyuruhnya meminta maaf.
Mungkin juga, bahasa dalam tulisan Bu Prita yang kurang halus ya? Atau terlalu berlebihan?
Ndak taulah.
Aneh. Kok tiR jadi bingung sendiri ya?

tiR sendiri sih pengennya UU ITE tuh yang diperbaiki. Soalnya, kalau gga, tiR khawatir Negara yang terkenal dengan demokrasinya ini jadi jatuh karena UU yang mengekang hak orang untuk berpendapat.
Oiya, kemaren tiR sempet browsing, trus nemu deh blog bagus. yang ngedukung Bu Prita juga.

tiR gga mau banyak omong deh. takut ditangkep soalnya. Mungkin lebih baik sekarang kita berhati² saja dalam melakukan apapun termasuk dalam berpendapat. Sopan dan mengikuti aturan.
Yah, berharap saja semoga masalah ini cepat selesai dan berakhir baik. Baik untuk semua pihak.
aaammmiiiiin*

Sejumlah gerakan mendukung Ibu Prita Mulyasari :



Itulah berita² yang sempet heboh di negeri ini. tiR sempet mikir, andai saja cerita Manohara dan Bu Prita saling berhubungan, ternyata Bu Prita juga pernah diculik ke Klantan, atau ternyata yang menyebarluaskan email BuPrita adalah Manohara.. . WAHH, mungkin ceritanya makin gila mampus aja kali ya :p
hahahah* sudalah.
geje.
... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...

Lepas dari itu semua, hari ini merupakan hari yang berbahagia.

tanya : kenapa tiR?

karena hari ini, 08 Juni 2009, tepat setahun dari lahirnya RUMAH BLOGGER!



senangnya.. . rumah udah mulai tumbuh.
hheu*
Semoga saja di tahun yang baru ini, RB makin bagus, makin eksis, makin banyak penghuninya, makin aktif, makin kreatif, dan makin buat penghuninya betah tinggal di rumah untuk sekarang, besok, lusa, dan selamanyaaaahahahahaeee*
ucapkan : amin amiin aaaammmiiiin
[lebaii gni bahasa gw]
Yeah, intinya begitu lagh.


Untuk ceritanya, nanti disambung lagi ya.
udah malem
:9



regards.




Labels: , , , , , , ,

18 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com