Sunday, July 26, 2009 | 12:35 PM | posted by tiR shabrina

.. .Kopi Darat.
betul gga sih? mungkin maksud awal adanya istilah itu, ketemuan di cafe [yang tentu saja ada di darat], trus ngopi ngopi di sana. Gitu bukan? Haha* sok tau.

Oke, posting kali ini bercerita tentang kopdar RB pertama tiR. jadi, harap maklum ya, klu nanti terkesan agak lebai


Kopdar RB ini dinamai Kopruwalk [Kopdar Rumah Blogger ITB-Ciwalk] dilaksanakan pada Hari Minggu, 19 Juli 2009

tanya : itu kan udah seminggu lalu tiR! Kenapa baru diposting?

Bae ah. Mending telat dari pada gga sama sekali. jiaaaah :DD


Sesuai yang udah direncanakan, Minggu pagi pukul 09.00 wib [waktu indonesia bandung] kami bakal ngumpul di gerbang kampus idaman ITB. Jadilah, tiR bangun pagi demi acara sakral ini [naon deuih?]
Sampai di parkiran ITB, tiR ketemu pamii. Kenalan. Tentu saja secara formil :D
Kami berdua pun gabung sama anak anak RB yang udah pada standby dari tadi tadi tadi [kayanya].
Ada bamzz, gilang, mcdoan, ronald, salma, mey, tresna, donat ditambah ghagha, davit, harun dan satu orang lagi.


Anak anak RB dari Jakarta belum pada dateng, rencananya dateng jam 11-an.
Udah lengkap, udah absen. Kami pun diboyong [diboyong?] masuk ke Aula Barat ITB. Oiya, lupa, kami kumpul di ITB untuk menghadiri acara Starity Vaganza, acara blogger yang diadakan oleh Kharisma Salman ITB.
Acaranya rame. Mungkin karena yang dibicarakan seputar blog, tiR jadi semangat. Pembicara acara tersebut antara lain : Mbak Olie [CEO www.kutukutubuku.com], Pak Budi Rahardjo [Dosen ITB], Pidi Baiq [salah satu blogger kreatif di jagad raya; pengarang buku Drunken].
Sumpah, Pidi Baiq kocak abis.
gga pernah tau kalau pernah ada orang se-'salah' ini.

Di tengah tengah acara, datanglah gerombolan dari Jakarta. bena, ridu, presyL, ninit, dan cumi. tiR dari jauh udah liat tuh, rambut eksotiknya bena nongol².

istirahat. shalat dhuhur dan makan siang.

sementara nunggu yang lain shalat, tiR ngobrol bareng ninit dan cumi. mereka gga jaim jaim banget ternyata. hho* :D
udahan shalatnya. masih belum terbiasa, tiR diem aja sepanjang jalan.
oiya, sempet ketemu Teh tiarakami pas jalan keluar Masjid Salman.

Terus,.
kami memutuskan maen ke Ciwalk.
jiss, macet mantep di cihamplas sore itu.
ketemu deh di xxi Ciwalk. Rencananya emang pada mu nonton HarPot #6 [yang udah tiR tonton kapan hari]. Tapi gga jadi, mahal. haha* secara itu hari minggu. Mau karokean, tapi udah pada penuh. Akhirnya kami makan² di Gokana Teppan.. .




di Gokana Teppan kita ketawa² dan photo² gga jelas.
Ngomongin dua cowo homo yang berphoto gaya anak friendster, dan ngomongin.. . paha.

tanya : paha? paha apaan tiR?

hahahaah* gga usah dibahas aja kali ya :D :D :D
lalu lalu,
datanglah anggie dan ocHa. Anggie itu blogger bandung yang rumahnya satu perumahan sama tiR, cuma beda tahap :D dan ocHa itu blogger dari semarang, pacar benerannya Anggie :p
iiwaw, pacar BENERAN.



abis itu shalat. tiR, ninit, presyL, cumi sempet photo bareng orang² yang ikutan cosplay.
trus salam²an, sempet ketawa² bentar, trus pulang :D
oke, tiR sedikit menyesal karena gga bisa megang rambut bena dan ngebuktiin itu rambut asli.

***

ada masalah baru setelah tiR sampe di parkiran Ciwalk, tiR lupa bawa STNK.

sementara keluar tempat parkir pasti harus nunjukin STNK dulu. tau gitu, tiR bakal ikutan parkir di luar kaya ghagha dan davit.
doh.
.. .
dewi furtuna berbaik hati. tiR keluar tempat parkir tanpa diperiksa STNKnya. mungkin karena malam itu pengunjung Ciwalk rame benerrr.
ohyeh! ohyeh! selamat. hha*
satu hal lagi, tiR belum pernah ngelewatin Jembatan Pasupati malem², naik motor pula. di sana, tiR sempet berhenti sebentar. seneng banget bisa ngeliat bandung malam hari dari jembatan yang menghubungkan bagian utara dan timur bandung ini.



sampai rumah tiR memutuskan untuk gga mandi. wakakakak :D langsung online. tentu saja ngeplurk :D
oke, hari itu berakhir baik. bahkan tiR bisa berkeliaran tanpa STNK. terimakasih pak polisi *lho?*


Kopdar itu.. . ternyata tidak semenakutkan yang tiR pikir
ayo kopdar lagi!
:D :D :D






21 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com