Friday, August 14, 2009 | 2:08 AM | posted by tiR shabrina

nulis itu harus dipaksa, tiR.
klu engga, gga bakal sempet terus.
-oke, seseorang berkata begitu. dan sekarang tiR memaksa diri buat ngeblog. tapi gga terpaksa.

***

teringat sebuah percakapan di rumah vettuy,
dewi tri : "eh tiR, eh tiR, kemaren minggu gue liat lo di dago!
tiR aya : "pas apa?"
dewi tri : "itu, bagi Bagi Bendera Rumah Blogger. RB eksis ya!"
tiR aya : "ooh,.eheheh iya. kamu lagi di sana juga ya, dew?"
dewi tri : "iya,. tapi gue kok gga dikasi bendera, sih?"
tiR aya : "lho? emang kamu pas itu naik apa?"
dewi tri : "emm, gue jalan siih, baru turun angkot. eheheheh"
tiR aya : "errrr.. ." [mau jitak, tapi gga enakan, dia lebih tua sih]

tanya : ada apa gitu tiR pas hari minggu?

ada BBB -Bagi Bagi Bendera- Rumah Blogger Bandung.
seperti yang udah tiR posting dari kapan hari, dengan lindungan Allah dan tanpa kendala berarti, akhirnya kami berhasil melaksanakan tugas mulia ini :D

untuk laporannya, silakan baca blog pamii atau bamzz atau, err.. . masa cuma mereka berdua?!?!

oke, di sini, bukannya tiR males buat laporan. tapi tapi tapi, secara garis besar, sama lah kaya laporan mereka :)
eheheh, ngelesnya keliatan.

berikut adalah beberapa photo yang diambil di TKP saat kejadian,


dari kiri atas ke kanan bawah : pamii, misae, salma, tiR, dave, ghagha, bamzz, krishna, katim.
yang motoin : doan.
yang belum dateng : donat



Selesai acara, kami makan makan di Madtari. oke, bukan 'kami', karena tiR gga ikut.
tiR langsung pulang mengingat ada kerja kelompok ospek. dan tiR gga boleh egois dengan bersenang senang makan roti bakar-coklat-keju di Madtari. cie ileeeh :D

ya begitulah.
mari dukung #indonesiaunite
:)

sampai jumpa lagi dengan kegiatan seru RB lainnya.

***

oke,
tiR sudah mulai ospek ospek kan.
3 hari yang melelahkan (10-12 agustus) sudah berakhir. tapi, rangkaian ospeknya masih berlanjut.
kemaren tiR abis psikotes. dan, harusnya hari ini tiR ikutan baksos di lingkungan kampus.

tanya : 'harusnya' ?

ya, karena pada akhirnya, tiR gga ikut.
tiR sakit. tepatnya, gejala sakit.
inilah episode paling gga oke dalam hidup. yang dirasain komplikasi banget, sakit tenggorokan, pusing, pilek, batuk, diare, demam, magh dll.
beda halnya ketika kita sudah tanya pada dokter : dok, sakit apa saya?
dan dokter menjawab : oh, batuk.
itu lebih jelas. sehingga kita gga perlu memikirkan penyakit lain, walaupun gejalanya banyak. karena yang ada dipikiran kita hanyalah : oh, gue cuma batuk, kok. cuma perlu istirahat dan minum obat, pasti beres.
begitulah. begitu hebatnya seorang dokter men-sugesti-kan sesuatu kepada para pasiennya
:)

oke, gga perlu ngomongin dokter deh. toh dia juga gga ngomongin saya.
lebih baik doakan saja semoga besok tiR sudah baikan :) biar bisa ikut upacara bendera di kampus.
selamat ulang tahun yang ke 64 Indonesia :)
semoga seiring bertambahnya kuantitas angka mu, bertambah pula kualitas apa apa yang ada di dalam mu.. .
:) amiiin.

*oh, tiR lupa pasang bendera di depan rumah. LOL

***

satu lagi,
jangan lewatkan SEMINAR BLOGGING.
acara di sekolahnya bamzz.


SEMANGKA GRATIS - Semangat Membara Kemerdekaan
Seminar Blogging Untuk Para Blogger SMAN6 Bandung
Waktu :
19 Agustus 2009, 08.00-selesei
Tempat : Lapangan SMN 6 Bandung, Jl. Pasirkaliki Bandung
Pembicara :
  • Benazio R.P (Admin Forum Blogger Terbesar Se-Indonesia)
  • Pidi Baiq (Musisi, Penulis Novel Drunken)
HTM : HARATISSS!!! :D



jadilah hari ini tiR baca baca Drunken Moster-Pidi Baiq.
Baru baca, tiR? innalillah.
LOL

sudah ah.
sampai jumpa lagi.

16 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com