Friday, October 16, 2009 | 1:09 AM | posted by tiR shabrina



tarik nafas.. . keluarkan.. .



kok akhir-akhir ini tiR jadi sering banget nge-tweet yak?! ckckck --'
mau gimana lagi. harus cari maenan lain, karena udah males banget buka facebook.
selain itu, tiR yang jarang banget nonton tv jadi tertolong banget. jadi uptodate, karena dapet berita dan gossip dari sumbernya. hahaha *tepuk tepuk dada*
kaya hari ini, baru buka TweetDeck langsung ada berita penampakan UFO di Jakarta (yang ternyata hoax) dan berita penembakan anggota jaringan narkoba di Citos di timeline twitter.
malah ada yang nge-tweet : "bener ya ada UFO lewat di atas Citos?" dan "Jadi, yang tembak-tembakan di Citos itu alien"
freak --'

***

eeemm, ngomongin apa donk kita.. .
eh eh eh pada tau Ophi a Bubu gga?! *pertanyaan tibatiba*
pada tau kan? topik lumayan lawas sih.

tiR sendiri baru tau beberapa waktu yang lalu dari perbincangan temen di twitter. Awalnya tiR pikir mereka lagi ngomongin temen kampus mereka, eh taunya bukan. disuruhlah tiR cari tau sendiri dengan mengetikkan 'Ophi a Bubu' di kotak search facebook. dan WAWW! akhirnya tiR tau siapa yang lagi heboh diperbincangkan insan per-facebook-an tanah air. bahkan ada yang sengaja ngebuatin dia fan page. oemji!

Dialah Ophi a Bubu, seorang siswi salah satu SMAK di Banyuwangi yang, sama seperti kita, dia juga pengguna facebook dan pernah beberapa kali nulis notes curhat di sana.

tanya : trus apa yang ngebuat dia terkenal, tiR?

Bedanya, dia mampu menarik perhatian publik karena tulisan notes-nya. bukan, bukan tulisan dink, tapi ketikan *halah, dibahas*
Ya, intinya, dia sering banget ngebuat notes menggunakan penulisan yang rumit dan sulit dibaca bagi kebanyakan orang, atau yange dikenal orang² dengan sebutan : ALAY.



Judul : TaKe mE 2 yOuR hEaRtZzz??????????????????

cXnK qMoh tO cKiDnAAAAaaaAaAaaaa…….
m_tHa apOn YoH………………
qoH tLuZ”aN uCHA bWaD tTeP qEqEUh cXnK qMo……….
bUD„„„„„„„„„,
hUhuHuHfTFTf………….. ..
cIa” adJA…………………
shIt????????????
maYbe???????????????
ckIdDDdddDDDd„„„„„„, „„„„„„„„„„„„„ „„
pGEn qOh tO bLanK……………………..
U bLOkE mY hEaLtH!!!!!!!!!!!!!!!
i tHinK…………….
it’Z DISGUSTING vOiCE………………..
anDeE………………….
adJA g2 dRe wAL……………..
qTaH gAg mKeN dIEM”aN gNe tOh???!?@??@?@??@@?@?



 
tiR sendiri sih gga begitu peduli ya. gga sampe nge-add si Ophi untuk nungguin notes dia selanjutnya. cuma suka iseng aja nge-search nama dia ketika ada temen yang ngomongin dia lagi.
tapi, lama kelamaan, setelah baca² komentar orang² di fan page dia kok jadi semakin gga enak, semakin ngeledekin Ophi, semakin mojokin dia. kok jadi.. .
sampai pas kapaan gitu, temen tiR update status fb : "kemana ya si Ophi? kok lama ngilang. gga ada bahan ketawaan lagi donk"
pas baca itu tiR ngerasa gga enak. ngebayangin, kalau² orang yang bersangkutan baca dan tau kalau selama ini dia dianggap 'bahan ketawaan' padahal dia bukan pelawak. itu baru satu orang yang bilang, gimana kalau sebagian besar temen fbnya pernah nulis status yang serupa.. .
kalau tiR sih, bakal sedih banget.

trus pas muter² kaskus, nemu theread ini yang ngebahas sekaligus ngebelain Ophi a Bubu. ternyata perlakuan ngeremehin dengan meledek kasar itu juga termasuk bullying.
jadi ngerasa ditegur, tiR sendiri termasuk orang yang ketawa pas baca notes Ophi, termasuk orang yang pernah ngomongin dia juga, termasuk orang yang suka sebel kalau ada orang 'sejenis' itu memenuhi timeline fb, twitter, plurk. padahal, tiR dulunya juga pernah ada di masa tulisan-gede-kecil kaya gitu. *hayoloh*

nah, sekarang, jangan terlalu menjudge orang dari ke-alay-annya. kalau menurut kita ada seseorang yang alay dan annoy banget, lebih baik kita tegur, jangan malah menjadikannya bahan tawaan.
hheu*
dan jangan lupa berdoa ke tuhan, semoga kita bukan termasuk katagori 4LaY. apalagi katagori 4Lay yang teriak 4LaY.
amin 



adios.

31 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com