Monday, October 12, 2009 | 8:52 PM | posted by tiR shabrina

udah pernah kecelakaan lalu lintas?
itu kejadian sama tiR donk hari sabtu kemaren *bangga*
sekitar pukul 1 siang, abis mentoring, tiR naik motor pulang ke rumah.
sampai di perempatan tol buah batu kan lampunya merah tuh, jadi tiR dan si motor berhenti *gga penting*. pas lampunya jadi hijau, tiR beserta si motor pun melaju lagi *semakin gga penting*

nah, saat itu, saat baru jalan beberapa meter itu, ada orang yang motong jalan tiR. jadilah motor tiR oleng dan tiR jatuh ke jalan aspal.
cepet. cuma beberapa detik aja kejadiannya.
saat tiR jatuh, tiR sempet liat yang nabrak tiR berhenti, nengok ke tiR sebentar, abis itu jalan lagi dengan motornya.
Teaser jahaaaaaaaatnya
beberapa detik selanjutnya, orang² berdatangan.. .

"itu bantu si enengnya.. ."
"angkat dulu motornya"
"sini .. . hei, sinii.. . bawa kepinggir"

dan tiR digotong dua orang mas² ke pinggir jalan, ke arah warung dan di suruh minum air dulu. abis itu kami berkenalan, eh engga dink, gga sempet. abis itu.. . oh iya, tiR nangis pemirsa! nangis sambil megangin lutut. tapi nangisnya cuma sebentar kok.
polisi berompi ijo² spotligh dateng. beberapa orang di suruh bawa tiR ke puskesmas terdekat.
hadu, kok kesannya gawat banget ya. gga gawat juga sih sebenernya, pemirsa sekalian. gga parah² banget, gga sampe patah tulang, gga sampe ngucur² darahnya, cuma luka² lecet² dan lebam².
oke, lanjut!
sampailah tiR di puskesmas, diobatinlah itu luka² sama seorang dokter. yang di kaki kulitnya diguntinggunting karena kemasukkan kerikil² kecil. wahahaha* jadi geli lagi ngingetnya

pas lagi diobatin,

dokter : nangis aja kalau mau nangis. jangan ditahan.
tiR : gga papa kok. gga sakit.
dokter : coba gerakin kakinya
tiR : *ngegerakin kaki*
dokter : sakit?
tiR : enggak.
dokter : MASA GGA SAKIT?! gawat kalau gga sakit.
tiR : iya sih sakit.
*abis itu tiR nangis. nangis kejerr*

sempet kasih tau teita, kasih tau ifa, kasih tau berna juga. pokoknya ke temen yang di kampus. mumpung deket kampus.
berna dateng ke puskesmas dengan setelan seragam batik SMP 13 dan celana biru ittelkom. ampun, keliatan anak SMP pisan lah dia.

udah selesei diobatin, ke bagian administrasinya sambil pincang² mau bayar. dikasi obat sama si mbak nya dan nota bertuliskan : Rp 100.000,00. errrrr,. bayar deh. ya ampun, gga ikhlas banget deh pas itu. harusnya yang bayar dan yang nganter tiR pulang kan si pelaku tabrak lari! Teaser

setelah pak polisi, dan ibu² yang nganter tiR pulang,
tiR pulang deh bareng berna. tadi sempet mau minta tolong godie. tapi gga jadi. gga enakan kalau harus ngerepotin.
sempet cerita² juga. hha* kecelakaan dipake buat ajang curhat Rolling
sorenya, ifa sama tifani nengokin ke rumah.
makasi buat semua yang udah bantuin :)

yah, intinya gitu.
dimulailah hari tiR yang berat. sampai tulisan ini diturunkan, luka masih perih banget dan malah bengkak mau ngapa²in susah.
kayanya besok masih belum bisa ngampus lagi, padahal ada kuis kalkulus. haduh. worried
ngeeeeeeeeeeng. oke, tolong doain ya, semoga semuanya cepet membaik, sembuh ,dan tiR bisa beraktivitas kembali.

namanya juga musibah,
disentil sama Tuhan.
kalau gga diginiin, kita gga bakal sadar kalau kita itu makhluk yang kecil banget, neng.. .



(bi ana - tukang urut)

:)



10 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com