Saturday, February 27, 2010 | 9:51 PM | posted by tiR shabrina

:a:setelah hiatus yang bener bener lama.


hei, blog ini melewatkan dua bulan. Desember dan Januari. melewatkan cerita bertambahnya umur tiR, tahun baru, UAS dan liburan.
jadi udah ketinggalan banget kalau sekarang tiR nulis tentang resolusi dan harapan tahun 2010 kan ya? heheheblogger-emoticon.blogspot.comsalah satunya, tiR pengen ketemu Gamaliel Tapiheru deh. hhaha, ngefans banget deh sama (suara) dia. tentuuu, sama adek nya juga :n:





gamaliel dan audrey tapiheru. trully fantastic siblings xoxoxo :D

kapan kapan tiR ngomongin mereka deh.


ngomongin kuliahan aaaaah,
udah semester 2 aja nih sekarang, baru berjalan sekitar sebulan yang lalu sih.
semester lalu IP tiR cukup buat nambahin sks di semester ini *alhamdulillah*
oiya, kelas IK-33-01 pada akhirnya jadi dibagi dua doooong gara-gara kami terlalu bandel kalo bareng bareng hihihi. jadi sekarang tiR ada di kelas IK-33-02 bareng 37 anak lainnya. palingan bakal ketemu kumpul kumpul lagi pas di luar kuliah, di saung pas makan siang, atau pas hari selasa-rabu pas kelas 01 dan 02 sebelahan :face57:
perasaan, sampe kelasnya udah dipisah, tiR belum pernah ngomongin anak anak IK ya di sini. tar deh ya, kapan kapan :)

ketemu mata kuliah dan dosen baru juga ngebuat tiR harus beradaptasi lagi. emmm, sebenernya yang ngebuat harus beradaptasi adalah kenyataan kalo di semester ini matakuliah hitungannya jadi lebih banyak, mengingat semester lalu nilai matakuliah hitungan (yang cuma dua aja) udah bikin sesak napas banget, dan ini ngebuat sedikit .. . khawatir:face32:,
jadi, ya konsekuensinya sekarang harus jadi anak rajin blogger-emoticon.blogspot.com

satu lagi yang agak tiR takutin. semester ini tiR dapet praktikum fisika. oww.
baru mulai senen tanggal 1 maret ntar sih, dan praktikum dilaksanakan dua minggu sekali. tapi udah takut aja. hhahah soalnya ngeliatin yang udah praktikum berasa ribet banget deh.
dari adanya TP (tugas pendahuluan), jurnal, presentasi, banyak peraturan lab yang lebai, dll.
jadi ikut membenarkan celetukan anak kelas,

"Mending praktikum daskom (dasar komputer) dua kali seminggu deh daripada praktikum fisika dua minggu sekali :face22:"
--Kautsar.


hehe, semoga gga semenakutkan yang tiR pikir.
amin.
hm, ngomongin soal fisika nih yee, matakuliah fisika II tiR diajar dosen batak Pak P*rman P*ngaribuan, dosen yang sering diomongin mahasiswa karena terkenal sangar dan galak.
well, di minggu pertama beliau ngajar aja, beliau mampu mengambil seluruh perhatian kami. hhaha serius ini mah.
pada hari beliau ngajar, pasti adaaa aja yang bakal dibahas setelahnya, atau sekedar update twitter dan status fb seperti


yang iseng tiR printscreen hhahahablogger-emoticon.blogspot.com, status yang lain bisa dilihat di sini.
tapi ya, kesini nya tiR jadi sukaaaaa banget diajar Pak P*rman. gaul banget dan pinter banget.
yay, dosen pinter pasti ngebuat mahasiswa jadi betah diajar kan ya.
walau udah suka juga, tetep aja gga berani duduk di depan. hayooooo hhaha :face49:


aaaaaa baru kerasa jadi mahasiswi nya. hihihi
berharap banget semester ini bisa lebih maksimal dari semester sebelumnya.
amin.
target tiR juga jadi lebai banget. hhaha bae ah, biar semangat:face64:

wokey, udah tengah malem gini,
harus cepet tidur kalo gga mau besok kesiangan lagi dateng ke Sabuga buat kumpul sambil jogging bareng anak Rumah Blogger Bandung.



blogger-emoticon.blogspot.com bye.
adios permios.




updateblogger-emoticon.blogspot.com
ternyata praktikum fisika gga semenakutkan yang tiR pikir, kok.
kemaren sukses !
:face42:

Labels: , ,

30 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com