Wednesday, April 7, 2010 | 2:40 PM | posted by tiR shabrina


Jatuh menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti '(terlepas dan) turun atau meluncur ke bawah dengan cepat karena gravitasi bumi (baik ketika masih dalam gerakan turun maupun sesudah sampai ke tanah, dsb)'

tanya : kenapa deh tiR, tiba-tiba ngomongin masalah 'jatuh'?

tadi, tiR jatuh dooong di kampus, di deket saung. nyungsep aja gitu nyandung selokan. diliatin sama orang-orang. sakitnya sih gga seberapa ya, tapi malunya itu lho beeeeeh banget banget banget. secara di saung lagi rame banget, anak IKnya juga banyak. pengennya ya pas itu, TRIIING! menghilang aja gitu. ck :face16:
terus, pas pulang, di sekitar Logam, ada mobil ngerem mendadak, tiR ikutan ngerem sementara kaki kanan teh lagi gga bener abis jatuh, jadiii aja.. . jatuh lagi. komplit!:face59:

gga tau kenapa deh, tiR jadi sering banget jatuh akhir-akhir ini. gga di kampus gga di rumah gga di jalan pasti deh ada cerita kesandung, kepeleset, dan jatuh.
tiR pernah juga jatuh ke selokan antara gedung A dan gedung B yang deket atm. iya, masuk aja gitu ke selokannya . beruntung banget pas itu lagi sepi cuma ada tiR, si temen -yang baik banget ngebantuin tiR sambil ngetawain- , dan beberapa orang yang ngantri di depan atm. parah.

aduh. bawaan dari kecil kali ya?
soalnya kata si Ayah, dulu jatuh malah seperti hobi buat tiR. tiada hari tanpa jatuh.
kebayang, gga lucu aja gitu kalo ditanya orang,
orang : tiR, hobi kamu apa?
si tiR : jatuh.
orang : .. .:face61:
hhaha, mending gitu ya kalau misalnya keterampilan jatuh teh bisa nambah-nambahin isi kolom 'prestasi' di curiculum vitae, 'rekor jatuh di kampus sebanyak xxx kali' atau 'juara I lomba pose jatuh terindah' gitu. nah, ini kan malah engga.

ck, sekarang pertanyaannya, apa yang ngebuat tiR sering jatuh gini ya?:face14:
padahal seinget tiR, tiR kalo lagi jalan gga pernah deh pake acara ngelamun segala.

udah deh ah, mau belajar aljlin (aljabar linier) dulu buat UTS besok.
iyaaa, tiR udah di minggu-minggu UTS lagi nih.
semoga bisa melewatinya dengan baik, lebih baik dari semester lalu. amin.


selamat hari rabu.
selamat juga buat ahmed yang hari ini ulang tahun.

bye.
adios permios.
:116:


yampun, kalo dibaca lagi, postingan ini gga penting banget kan ya.
nanti deh, kita ngomongin 'jatuh' yang jauh lebih penting dari pada jatuh yang ini. okok
:face44::face44::face44:hhaha

Labels: , , ,

24 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com