Saturday, May 1, 2010 | 6:57 PM | posted by tiR shabrina

ngerasa gga sih, kalau akhir-akhir ini matahari berasa lebih garang? blogger-emoticon.blogspot.com siang jadi berlipat ganda panasnya udah berasa di sauna. pori-pori kebuka, mandi keringat. :face13:
bakal sehat sih emang, mengingat tiR udah jarang banget ngelakuin pekerjaan-pekerjaan berkeringat apalagi olahraga, tapi kan gga perlu tiap hari kaya gini. blogger-emoticon.blogspot.comhhahaha.

kalau kata temen-temen, ini gara-gara matahari lagi di posisi yang paling dekat dengan bumi. yah, nanti tiR cari infonya deh.

di samping itu, tiR suka banget suasana sore belakangan ini. matahari bulat berwarna oranye kemerahan. sinarnya jatuh menerpa beberapa orang di depan tiR memberi efek keemasan pada rambut dan mata mereka. awannya cool ngebentuk serat-serat tipis seperti kembang gula:face54:, ada yang diam, ada yang bergerak perlahan. dan yang paling tiR suka adalah ketika langit sore berwarna biru muda dan ungu, keduanya terpisah, tidak tercampur, dan itu keren banget, keliatan lezat seperti warna eskrim paddlep*p pelangi. :face26:
hhahaha udah lama banget tiR gga hadir di tengah-tengah panorama seperti ini.

tiR suka.

:face52:tiR suka berlama-lama di luar rumah ngehabisin waktu sore, entah harus sendiri atau bersama orang lain. kagum akan ciptaan Sang Maha Indah. bermain dengan pikiran sendiri. jika begini.. . jika begitu.. .

ah tiR suka.


blogger-emoticon.blogspot.com


:103::103::103::103::103::103::103:
ps; tibatiba udah malem aja. semuanya hilang. hhahaha Tuhan seperti sedang memberi pesan, "waktu itu berlalu dengan cepat, hambaKu":face57:



Labels: , ,

17 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com