Sunday, May 23, 2010 | 10:37 AM | posted by tiR shabrina

tadi pagi, tiR kemention RT-an eer sama seseorang,

eerfleury : Iyaaaa ih kenapa kenal ? RT @mamimumemoy: eh @akarserabut teh tiara yang dulu pernah di bali bkn?

akarserabut : @eerfleury lah? itu siapa er, mamimumemoy?

eerfleury : @akarserabut Teh molin itumah tir, sepupu er. dulu pernah di bali.

akarserabut : @eerfleury OH GOD!!!! ITU MOLIN TEMEN TIR MASA MASA SD DONG YAAAAAAA?!

haha, jadi ceritanya tiR dulu punya temen deket pas SD, pas tiR masih di Bali. gga satu sekolah sih, dia kan di bogor. cuma orangtuanya peneliti perikanan juga *iya gitu? lupa :p jadi ajaaaa dia suka main bareng anakanak perumahan. suka bareng tiR, Aji-nya Pa Tatam, Andre dll. pokonya dulu tiR suka banget deh main sama dia kalo dia lagi di perumahan.

nama temen tiR itu Molin. Siti Maulina.

udah lama banget deh kita gga kontakkontakan. ya dari zaman SD itu deh kayanya. eh, tibatiba pagi ini ketemu lagi garagara twitter.

seneeeengblogger-emoticon.blogspot.com dan ternyata, si Molin itu sodara sepupunya Eer, temen kuliahan tiR.


gga segitu aja ternyata. pas agak siangan, tiR dimention Puji (@pujialiyah), temen SMA tiR yang sekarang di IPB. dia nanya "tiR kenal sama Molin?"

ternyata Puji dan Molin temenan. temen kuliahan. udah gitu Eer sama Puji juga temenan karena dulunya satu SMP. mutermuter nyambung aja gitu.

wkwkwkwkwkwk~

kesimpulan :
Molin, temen kecil tiR, adalah sodara sepupunya Eer (temen kuliahan tiR) sekaligus temen kuliahan Puji (temen SMA tiR). Sementara Eer dan Puji dulunya satu SMP. Sekian dan terimakasih.




*eh? :face53:

Labels:

34 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com