Thursday, August 25, 2011 | 4:26 PM | posted by tiR shabrina

Hei, lagi ngapain? gimana keadaan kamu? gga kenapakenapa kan?
-- the I

DRAFT : hmm. kegiatan yang sama seperti kemaren dan kemarennya lagi. masih nungguin kalender Agustus ganti jadi September. masih pengen cepet ketemu. masih.. . kangen banget

SENT : hei, aku baikbaik aja, gga kenapakenapa. kamu juga kan? :)



gga perlu bilang kan, kamu juga pasti tau kok.
sampai ketemu, I

Labels: , ,

2 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com