Thursday, January 19, 2012 | 8:04 AM | posted by tiR shabrina


Selamat pagi lelakiku,

Ini surat cinta pertamaku untukmu. Tau nggak kenapa aku bilang pertama? Karena aku yakin, meski tanpa aku rencanakan akan ada surat kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya untukmu. Mau bagaimana lagi, lelakiku kan cuma satu :p
Sejujurnya aku bingung, apa yang harus kutuliskan di sini karena aku nggak pandai mencipta kata-kata cinta. Kamu tau? Aku kan pemalu :face54: *halah
Apalagi nantinya surat ini akan dibaca oleh Tukang Pos --yang lebih seperti ahli sastra daripada tukang pos itu. Aish, aku pasti malu.

Begini saja, karena ini adalah surat cinta aku akan membicarakan cinta.
Membicarakan cinta bagiku sama saja dengan membicarakan kamu dan juga cintamu.

Kamu tau, Bagiku cintamu itu sederhana. Sama sederhana seperti saat kamu membuatku tersenyum hanya karena melihat caramu menyetrika kemeja. Atau sesederhana saat kamu membuatku nyaman hanya dengan duduk bersama, selonjoran, memainkan jemari kaki, membagi lelah dalam diam.
Ya, cintamu itu sederhana, sesederhana saat tiba-tiba saja aku menjadi hapal gerak-gerik kebiasaanmu, gemeletuk gigimu saat tertidur, dan takaran gula untuk tehmu. Atau saat kamu membuatku tertawa hanya karena mendengar kamu tertawa. Atau sesederhana saat kamu membuatku merasa penting hanya karena ucapan "Hati-hati" ketika aku akan pergi.

Cintamu itu sederhana. Namun sanggup menghadirkan angkasa dan menjadi satu-satunya rumah saat aku ingin pulang.
Karena kesederhanaannya tulus dan tanpa syarat. Karena kesederhanaannya jujur dan tanpa tetapi.
Itulah cintamu. Cinta yang membuat aku mencintaimu. blogger-emoticon.blogspot.com
Dan terimakasih untuk genggaman tanganmu sampai hari ini. Jangan menjadi orang lain, tetaplah menjadi kamu sampai nanti yang tanpa akhir. Soalnya, kalau kamu berubah, aku harus mencintai cinta milik siapa, dong? Hehe :D

Woo, suratnya udahan dulu deh sebelum aku semakin bingung karena tersipu. Haha :")
Lagipula aku tidak ingin terlambat bertemu denganmu pagi ini.
Sampai ketemu beberapa menit lagi.



Aku,
Perempuanmu:n:


Labels: ,

0 comments //Post a Comment


--- ----- -- --- ----- ---- - -- -- ---- -- - - --- -- - - - ---- -- -- ----- -- ------ - ---- ---- -- - ---
© www.akarserabut.com